Sunday, September 28, 2014

Breaking Info

Menurut info yang sudah kami dapatkan, team HEXADECIMAL crew mau nyampaikan sesuatu penting seputar ke-teknikan, adapun info tersebut :
Engineering Expo, yakni perhelatan semacam malam inagurasi yang diadakan BEM F. Teknik untuk memberikan apresiasi kepada peserta BEAT 2014 yang telah menjalani serangkaian acara, kabarnya acara yang akan diselenggarakan ini akan dihadiri oleh almuni F. Teknik UNEJ dan bintang tamu yang keren lho, temen-temen dateng ya....
pukul 18.00 WIB, tempat : F. Teknik UNEJ, Pakaian : atas putih bawah gelap, tambahan untuk panitia baksos dan pengisi acara pake slayer bolang warna biru, thanks.

Caution!!!
Untuk kegiatan UTS semester satu sudah dimulai dari hari Senin, tanggal 29 September 2014 untuk MKU dilaksanakan di minggu pertama, dan Mata Kuliah Fakultas  masih belum final mengenai kesepakatan, dikarenakan rapat tak kunjung ketok palu. Kemungkinan besar adanya penyesuaan atau kesepakatan 1 kelas dengan dosen pengajar masing - masing MKF. Semoga temen-temen teknik dapet meraih nilai terbaik.

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger